-->

Pemilihan template dapat berpengaruh pada sebuah blog. Orang pun akan malas bila mereka tak segera mendapat informasi yang mereka cari karena terlalu lama menunggu Loading Blog yang berat. Kali ini Metal Cangkir akan berbagi sedikit tips tentang beberapa template yang mempunyai tampilan menarik dan Loading yang cukup ringan, dengan kombinasi warna Simple yang tidak membuat pengunjung Blog menjadi kebingungan saat membaca artikel.
Berikut ini 2 Template SEO Friendly dengan gaya yang Elegant :

1. Johny Classicsite  
Jika kamu mencari blogger template sederhana dengan SEO, saya sarankan untuk mempertimbangkan template ini. Johny Classicsite adalah template sederhana dengan gaya klasik elegan. Tidak ada fitur spesifik dalam template ini. Warma pada template adalah warna putih dan abu-abu dengan 2 kolom blogger, pemuatan mudah dan SEO friendly tentunya, 1 sidebar kanan, 3 kolom footer, menu navigasi, template desain yang bersih, dan banyak lagi. Template ini cocok untuk semua jenis konten blog khususnya untuk blog sehari-hari, tetapi kamu juga dapat menggunakannya untuk tema blog apa saja.




2. Johny Sompret  
Johny Sompret adalah template sederhana dengan gaya Magazine. Tidak ada fitur spesifik dalam template ini. Warna pada template ini adalah putih biru dan hitam dengan 3 kolom blogger di sana, Loading yang ringan dengan gaya elegan, 1 sidebar kanan, 3 kolom footer, menu navigasi, pagination untuk template blogger, desain bersih, dan banyak lagi. Template ini cocok untuk semua jenis konten blog khususnya untuk blog sehari-hari.




Berikut tadi template SEO Friendly yang bisa kamu gunakan untuk memperindah Blog kamu dengan gaya Elegant. Baca juga artikel tentang Cara Memilih Template yang SEO Friendly , yang bisa menjadi referensi untuk memilih template pada Blog kamu.

Sekian tips dari Metal Cangkir, sampai bertemu lagi di lain kesempatan.
Salam Metal \m/.
 
Ke atas