-->

Bicara soal penampilan memang tidak semudah apa yang orang katakan. Selera orang berbeda-beda dalam memilih penampilan keseharian mereka. Kaos distro menjadi salah satu pilihan favorit oleh kalangan anak muda jaman sekarang. Banyak sekali jenis baju distro, kaos distro murah yang saat ini sedang membanjiri pasaran. Tak hanya sebatas dijual pada Outlet dan toko, Distro online juga sudah mulai marak pada saat ini.

Dengan memakai baju dan kaos distro terbaru seakan menambah rasa percaya diri bagi seseorang, karena gaya dan desain dari kaos dan baju distro bisa mencerminkan sifat orang itu sendiri. Maka dari itu orang tidak akan sembarangan dalam memilih kaos distro yang akan mereka kenakan. Dari sekian banyak merk/brand distro yang muncul di pasaran ternyata ada banyak nama-nama baru yang menawarkan desain dan motif distro kaos maupun baju. Mereka mencoba memberikan warna baru dalam desain distro saat-saat ini.



Dari sekian banyak Branded Distro yang aku ketahui ada salah satu nama yang membuat aku tertarik. Wooner Brand namanya, mereka mengambil konsep kasik retro dengan perpaduan gaya modern yang banyak orang sukai pada saat ini. Tentunya dengan tujuan untuk menampilkan gaya yang berbeda namun tetap menggunakan style yang sedang trend.

Berikut ini adalah sedikit contoh kaos distro dari Wooner Brand :





Untuk info lebih lanjut bisa langsung menuju ke kontak Wooner Brand di bawah ini :

Facebook Wooner Brand

Twitter Wooner Brand
Terima Kasih atas perhatian teman-teman, sampai bertemu lagi di Posting selanjutnya.
 
Ke atas