-->

0
Tidak sengaja waktu searching aplikasi di Play Google, aku menemukan sebuah aplikasi Blogger untuk pengguna Android. Dengan aplikasi ini kamu bisa menulis posting dengan mudah dan di mana pun berada tanpa perlu menggunakan PC atau Laptop. Sebenarnya tanpa menggunakan aplikasi pun bisa mengakses www.blogger.com melalui browser di Android. Tapi Blogger tidak ada yang versi mobile dan akan terasa merepotkan jika menulis posting dari ponsel jika tampilannya menggunakan versi Web.

download aplikasi blogger android


Maka dari itu aplikasi ini mungkin sangat membantu para Blogger yang tidak sedang menggunakan perangkat PC/Laptop, untuk terus mengupdate blognya. Terkadang juga inspirasi untuk menulis posting muncul saat kamu sedang berada di suatu tempat atau diperjalanan, tentunya saat tidak membawa laptop. Dengan aplikasi Blogger pada Android ini akan memudahkan kamu untuk menulis artikel tanpa harus menunggu saat tiba di rumah nanti.

Ini adalah tampilan aplikasi Blogger pada ponsel Android :

download aplikasi blogger

Buat kamu para Blogger sekaligus pengguna Android, wajib mempunyai aplikasi ini. Baiklah langsung saja menuju Play Google dengan mengikuti Link di bawah ini :

download aplikasi blogger









Sekian beberapa tips yang Metal Cangkir sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk soabt Blogger semua. Sampai bertemu di lain kesempatan. Salam METAL \m/

Post a Comment

 
Ke atas