-->

0
Kamu seorang wanita yang merasa kehilangan Kepercayaan Diri ? Karena kamu merasa sudah tidak muda lagi. Sebenarnya ada banyak alasan mengapa kamu terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya.
Berikut ini beberapa tips yang harus kamu coba agar terlihat awet Muda, dan mengembalikan lagi rasa Percaya Diri kamu.

Luangkan waktu 10 menit untuk diri sendiri 2 kali sehari
Tontonlah TV, pejamkan mata, dengarkan musik, lakukan yoga, atau tidak usah melakukan apa-apa. Anda akan kagum melihat bagaimana semua itu menyegarkan penampilan anda.

Hentikan rasa cemas
Penelitian tentang stres menunjukkan bahwa kecemasan mempercepat proses penuaan.
Lakukan hubungan seks dengan suami secara teratur
Hal ini membantu anda merasa dan terlihat muda berkat hormon yang dilepaskan saat berhubungan seks, karena hormon ini mengurangi resiko mati muda hingga 36%.

Banyak-banyaklah makan buah
Menurut penelitian yang dipublikasikan pada British Medical Journal (BMJ), mengkonsumsi buah segar setiap hari memiliki efek terbesar agar bisa panjang umur, berkat sifatnya yang melawan kanker.

Kenakan warna lipstik yang lebih cerah
Warna gelap menyebabkan bibir terlihat lebih tipis. Oleskan lip-gloss (Laurent Lip-Gloss) di tengah bibir bawah agar bibir terlihat lebih kenyal dan berisi.

Pikirkan hal-hal yang seksi
Bila anda sedang berfantasi seksual ada sedikit HGH (Human Growth Hormone) yang dilepaskan. Ini membantu mengurangi jaringan lemak dan membantu tubuh agar terlihat awet medu.

Perbaiki postur tubuh
Kebanyakan dari kita menghaiskan 8 jam sehari dengan posisi tubuh yang merosot dan bungkuk, pantas saja kalau perut kita maju ke depan dan bahu kita mengerut bila kita berdiri. Jadi, bila anda tidak melakukan apa-apa untuk membantu diri sendiri agar kelihatan awet muda, pastikan bahwa yang anda lakukan adalah memperbaiki postur tubuh.

Banyak-banyaklah tertawa
Penelitian yang dilakukan oleh University of Southern California menemukan bahwa tertawa meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebanya 25% dan disaat bersamaan memperlambat proses penuaan.

Berkumpullah dengan teman-teman
Aktif bersosialisasi dan menciptakan "keluarga" pribadi anda sendiri akan membantu anda hidup lebih lamadan lebih bahagia daripada para penyendiri (menurut sebuah penelitian BMJ)

Minumlah susu
Kedengarannya membosankan, tetapi kalsium semakin dibutuhkan di saat anda bertambah tua untuk menjaga penampilan rambut, gigi, dan kuku. Jika tidak suka susu, gantilah dengan bayam dan brokoli.

Pakailah concealer warna terang di sekitar mata
Kalau terlalu gelap, mata akan terlihat berkerut-kerut. Kalau terlalu tebal, akan terlihat seolah-olah mengenakan topeng. Pilihlah warna muda yang membaur sempurna begitu anda mengoleskannya ke kulit.
Belilah pelembab tubuh yang memiliki fungsi anti penuaan (Laurent Whitening Night Cream Anti-Aging)
Jangan lupa mengoleskan pelembab di daerah yang berkerut seperti leher, siku, dan lutut. Belilah krim yang menguatkan kulit, membuatnya terasa lebih kencang bila disentuh.

Lakukan olahraga berat
hal itu tidak akan menyebabkan anda terlihat seperti binaragawan tetapi membuat anda memiliki tubuh yang terlihat lebih muda dengan susunan otot yang baik. Bonus utamanya, semakin banyak otot yang anda miliki berarti semakin banyak kalori yang dibakar.

Hindari leher yang tidak tegak
Bayangkan seutas tali menempel di ubun-ubun kepala dan menarik anda ke atas (bukan ke belakang, dagu tidak mendongak) sehingga otot leher harus bekerja untuk menyangga kepala sehingga otot tersebut tetap baik dan kencang.

Singkirkan rias wajah yang berbahan dasar serbuk
Tukarlah dengan rias wajah yang berbahan dasar cream dan mengkilap, karena kulit yang agak berkilau terlihat lebih muda dan sehat.

Konsumsi makanan "super"
- Brokoli yang kaya antioksidan, bisa memperpanjang umur selama 5 tahun.
- Oat menurunkan kolesterol dan akan membuat anda tetap merasa bugar dan sehat.
- Ikan berminyak memiliki kelebihan dengan melindungi jantung, suasana hati, dan kulit anda.
- Bawang putih menurunkan tekanan darah dan memompakekebalan tubuh.
- Avokad merupakan sumber Glutation (zat anti penuaan)

Bangunlah pagi-pagi
Bangun pagi-pagi tidak sesulit yang anda kira. Anda akan tercengang mendapati bagaimana bangun pagi akan membuat penampilan anda luar biasa dan betapa tubuh terasa begitu bertenaga sepanjang hari. Penelitian menunjukkan bahwa pukul 5 pagiadalah tingkat energi berada di puncak kekuatannya (walaupun periode ini bertahan sampai setidaknya pukul 07.30 pagi).

Jangan biarkan rambut membuat penampilan anda bertambah tua
Setelah beberapa waktu tertentu, potongan rambut yang anda miliki disaat berumur 19 tahun tidak akan lagi membuat anda terlihat lebih muda dan seksi. Jangan biarkan tata rambut "mengganduli kebeliaan anda".

Banyak-banyaklah menangis
Tangisan emosional mengandung hormon stres, menurut The Dry Eye and Tear Research Center di Minnesota. Redakan stres dengan menangis, anda akan mengurangi resiko gangguan yang berkaitan dengan stres sampai 50%.

Kunjungi dokter gigi setiap 6 bulan sekali
Perawatan gigi yang baik akan mumudakan usia biologis anda sampai 6 tahun. Hal ini terjadi karena penyakit gusi juga bisa menyebabkan pembuluh arteri anda membengkak yang nantinya bisa menyebabkan penyakit jantung. Lagipula, senyum dengan gigi bersih dan putih akan segera membuat anda terlihat lebih muda.

Post a Comment

 
Ke atas